Kamis, 11 Oktober 2012

My Idolgroup: On! Project

Hei readers :')
Disini gua mau cerita-cerita nih tentang IdolGroup gue wehehehe. namanya...

Idolgroup ini udah dibentuk dari gue SMP, sekitar tahun 2008.
Awal gua masuk Idolgroup ini karena 'hasutan' kakak gue yang pertama, doi dan kawan-kawannya lah yang bikin Idolgroup ini.

Kita pertama kali tampil itu di Jak-Japan Matsuri, tapi waktu di Jak-Japan Matsuri ini kita belum bener-bener jadi On! Project. soalnya ada 1 member yang sebenernya udah punya Idolgroup sendiri gitu, dan setelah perform di Jak-Japan Matsuri itu lah On! Project benar-benar lahir #eak~

Semenjak gue masuk On! Project itulah, impian gua untuk bisa menjadi idol itu mulai tercapai sedikit demi sedikit. gua udah bermimpi untuk bisa menjadi idol sejak gua 1 SMP, dan itu berkat kakak gue. *terimakasihabang *sungkem

Dari dulu gua seneng sama yang namanya nyanyi sambil ngedance, makanya dulu gua seneng banget sama 'Trio Kwek Kwek' ahahahaha.. Tapi aseli gua serius!

Dan dari dulu gua paling seneng ketemu orang baru, bisa dikenal orang, dan bisa menghibur banyak orang dengan suara+gerakan gue yang weelll, ga bagus-bagus amat sih hehehehehe ._.v Jadi, sampai sekarang pun gua sayaaaaaaaaaang banget sama On! Project.

Kita udah sering banget tampil di acara-acara, paling sering sih di acara Jejepangan. yaaa walaupun, member kita sering bertambah dan berkurang tapi gua tetep semangat untuk On! Project. dan setidaknya gua dan yang lain selalu berjuang buat nampilin yang terbaik :')

Terakhir member yang tersisa itu 3 orang, termasuk gue. cumaaan karena kita udah sama-sama sibuk dan susah buat ketemu, kita akhirnya vakum. dan waktu itu gua juga lagi audisi untuk sebuah Idolgroup Jepang yang terkenal banget, dan sampe sekarang sih sebenernya. tapi sayang gua gagal mulu *tepokjidat tapi mungkin gua bakal berhasil di kesempatan berikutnya *berharap
kita juga udah punya beberapa single lagu sendiri, sayang kita gak sempet rekaman :'(

Dan, akhir-akhir ini gua kangen banget sama On! Project. gua kangen saat-saat kita latian, ketawa, ngegossip *we're girls, and every girls did :p* dan yang pasti, perform bareng :')
gua selalu berfikir, kapan bisa kayak dulu lagi. walopun gua punya temen yang seru-seru, yang selalu bikin hidup gua penuh warna #cieee tapi hidup gua belum pernah bener-bener lengkap kalo gak nge-dance+nyanyi bareng anak-anak On! Project. ya intinya sih gak lengkap tanpa Idolgroup.

"Being part of Idol Group is my life"
*moon maap kalo salah tulis .____.v

Tapi kan yaaa, gua udah terlalu biasa hidup bareng Idolgroup gue On! Project. makanya intinya itu, lagian yang besarin nama gue kan On! Project juga...gua sangat ber-TERIMA KASIH dengan On! Project.
God Bless us :')


Well, berkat On! Project lah gua terbebas dari masa 'ALAY' gua di SD

dan ini lah beberapa penampakan kita,




















dan, ini ada video kita lagi perfom di ennichisai. yang di posting di Youtube cuman 1, selebihnya di facebook :"


miss all the moments,
hope we can like before :')
see yaa!!


1 komentar:

  1. totally missed u gals performin' on stage...
    every time seein' u gals performin' dunno why but m'eyes always stuck on u,imouto-chan... m'first oshi ever, freakin' cutie^^;

    BalasHapus