Sabtu, 01 September 2012

FREAK! yes we are PROUD!

Kemarin, tanggal 1 September 2012. tepatnya malem minggu, gue dan temen-temen gue kongkow-kongkow gituu di Bengawan Solo Coffee yang di Summarecon Mall Serpong (promosi cuuy! siapa tau dapet kopi gratis+voucher belanja u,u). niatnya siih, kita mau ngintilin temen gue kencan hahaha. Terus kita foto-foto gitu, biasalaaahh kelakuan kita emang gitu :')

Buat yang udah KEPSEK (kepo sekali) sama foto-foto kita *sok oke abeezzss* gua bakal share disini B-)

PERHATIAN: jangan sesekali kalian memperhatikan wajah gue! (itu kode biar lu lu pada liat muke gue sebenernyaa)

Ayooo merapat!
TARAAA~
























muka gua emang gak cakep, dan tadi gua udah ngasih tau sebelumnya buat engga liat muke gue yaa! B-)

DAN! ada foto-foto yang sangat gue BANGGAKAN!

ini gue sama abang-abang security

ini gua sama abang-abang bengsol+farah

ini gue sama abang-abang Häagen-Dazs+farah

yup! gua dengan senang hati 'minta foto bareng' sama mereka-mereka.
awalnya sih kata temen gue, abang-abang security nya udah meratiin kita yang dari awal lagi seru nonton video sampe foto-foto 'aneh' gitu. yaudah, dengan niat gue yang baik hati, gua ajak aja itu abang security foto bareng gue. walopun kayaknya dan gua 'yakini', tuh abang-abang sebenernya ogah foto ama gua ahahaha

selanjutnya, ada abang-abang bengsol yang dari dalem gua perhatiin ngeliatin juga. abang-abangnya sih ada 2 ato 3 orang, tapi yang waktu itu lewat tempat gue cuman 1 orang. jadi gua ngajak nya 1 orang doang, sedangkan yang di dalem cuman ketawa-ketawa. mungkin abang-abang yang di dalem bilang "mampus luu" dan yang foto bareng gue ngomong "mampus guee-_-"

abis itu, abang-abang Häagen-Dazs juga meratiin kita sambil ketawa-ketawa. yaudeh, gua sikat juga. gua ajak foto bareng! tapi gatau kenapa pas minta foto bareng abang-abang ini, tangan gua tiba-tiba gemeteran *nahlooohh* jangan-jangan ada benih-benih cinta antara gue dan abang-abang Häagen-Dazs itu u,u *eeeaaaaaaaa*

selese itu, gua jalan ke tempat yang ada acara battle dance gitu. pas lagi liat, eh ketemu abang-abang security yang tadi di ajak foto, terus dia cengar cengir gitu jadinya. kocak!


ORAIT! sekian dulu dari gue :')
PAPAAAYYY!! see you next story :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar