Sabtu, 01 September 2012

Your Pain Is Our Pain

Hari ini gua mau kasih kabar buruk,
temen gue yang namanya Tatang lagi dirawat dirumah sakit, Btw kalian tau siapa doi kan? soalnya gua gak bakal cerita soal siapa dia lagi disini (sebenernya sih itu kode biar lu pada baca blog gue sebelumnya hehehehee)

Jadi, itu dimulai dari beberapa hari lalu sebelum negara api menyerang. doi lagi pelajaran olahraga, dan materinya adalah lari 10 menit dan harus bisa dapet 10 puteran, ato lebih.. yaaa kurang dikit boleh lah kita nego-nego *dagang cuuy*.

Pas udah di menit ketujuh dia masih asik-asiknya lari tuh, tapi dari awal dia lari kestabilan dia juga masih tetep. DAN-ENTAH-KENAPA, pas dia lagi mau ganti kaki tiba-tiba "krak". dia ngerasa ada bunyi kayak gitu di kaki kanannya, otomatis doi jatoh dong? kali ini doi bukan jatoh cinta ato jatoh bangun, apalagi jatoh pura-pura biar dibangunin cewek, tapi emang jatoh beneran.
Karena doi jatoh, akhirnya sama temen-temennya mau digotong ke UKS. posisi kaki kanan doi itu miring ke kanan, karena mau dipindahin ke UKS jadinya tuh kaki mau di lurusin dulu. TAPII--- pas mau dilurusin, #jengjeeenggg ... kakinya los ke kiri!

Pas sampe di UKS, doi diurut. waktu gua mau liat dia di UKS, pas banget dia lagi jerit-jerit kesakitan. dan kalo kalian jadi gue, pasti kalian SHOCK! (eh gatau juga deeeng ngeheheheheheeee). setelah diurut, tukang urutnya nyaranin buat doi DIOPERASI CUUYY! gila ga tuh?! *yoii broo* *yoii meen* *yoii braay* *yoi cuy!*

Waktu tau dia harus dioperasi, gue sama temen-temen gua sedih banget. gak ngebayangin gimana dia nanti pas operasi! beberapa temen gue nangis pas denger itu, tapi entah kenapa gue engga. udah dipaksa juga, tetep gak keluar. mungkin gue udah gak punya hati nurani ._. (eh, masih ada kokk!!) tapi walopun gua gak mengeluarkan air dari mata gue, gua tetep mengeluarkan air dari pori-pori kulit gue (red-keringet) hahahahaaaa

Akhirnya dia dirujuk ke sebuah rumah sakit di Tangerang buat dironsen dulu (gua ngerti posisi tulangnya kayak mana, tapi sorry gua gak ngerti jelasinnya ._.). dan sekarang doi lagi dirawat di rumah sakit silo*m dan besok (senin maksudnya) jam 12, doi bakal di operasi. terus nantinya, doi harus pake tongkat selama 6 bulan. juga terapi buat ngelatih saraf-saraf kakinya lagi :'(

Dan inilah wujud sang Tatang dirumah sakit, TARAAA--!!!


liat kan, kaki kanannya digituin ._.
sedih adalah waktu gua liat dia masih bisa senyum sama ketawa di kondisi seperti itu :') (tapi tetep, aer mata gue gak keluar-keluar -____-)

well, kalo kuping ane ga salah denger. waktu kita jenguk dia, doi bilang tulangnya rada keropos karena kurang mengonsumsi mineral!
Jadi sebagai pem-be-la-ja-ran buat kita, kalo kita gak boleh kurang untuk mengonsumsi mineral. biar gak ada lagi peristiwa kayak yang dialamin temen gue yang satu ini :')


PEMBELAJARAN HARI INI:
-konsumsi mineral yang banyak
-jaga kesehatan tulang
-walopun sakit, harus tetep semangat
Terakhir,
-belajarlah nangis buat kalian yang gak bisa-bisa nangis dari tadi kayak gue :')
Bukannya norak ato pamer ya, tapi bakal kesiksa banget rasanya waktu lu gak bisa nangis disaat-saat kayak gitu. KECUALI, pas diputusin pacar B-) *teteep*

Btw, buat yang baca. mohon do'a nya ya buat temen gue ini supaya lancar operasinya, dan cepet pulih lagi kayak biasanya! Bisa lari-lari, lompat sana sini, ato... salto, ato... kayang mungkin :') pokonya pulih!

DO'A NYA YA JANGAN LUPA! JANGAN LUPAAA!! (oke,itu maksa)


THANK A LOT :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar